• Millitan

    Millitan

    Kenalan dulu yuk sama Mimi & Intan yang akan nemenin…

  • Nayah Cawa

    Nayah Cawa

    Ini adalah obrolan ringan dengan pembahasan yang bisa…

  • Love Your Life

    Love Your Life

    Podcast yang mengajak kamu untuk melihat hidup dengan…

  • Cek Sound

    Cek Sound

    Obrolan santai antara Bang @koms_dirtyrockin bersama…

  • Anna Kidah

    Anna Kidah

    Podcast Anna Kidah adalah salah satu podcas SAI Radio…

  • Ngobrol Asyik

    Ngobrol Asyik

    Obrolan seru, santai dan asyik antara anchor berita…

Pualam Pelangi

Pualam Pelangi

Pandemi Covid-19 mengubah banyak hal. Ini adalah cerita tentang keluarga Rama yang sedang menghadapi cobaan akibat dampaknya, yang mungkin dialami juga oleh banyak keluarga Indonesia saat ini. Audio drama Ramadan 2021 ini disampaikan simple dan membumi, memuat kombinasi antara nilai Islami, kekeluargaan, juga sarat kejadian-kejadian lucu dalam keluarga.

EPISODES
  • Eps 16 : Hari Kemenangan!

    Eps 16 : Hari Kemenangan!

    Saat keluarga jatuh kelelahan di hari lebaran setelah Shalat Ied, mereka diingatkan tentang pentingnya keluarga dan makna kemenangan untuk semua. Bagaimana setelah sebulan, mereka berhasil mengalahkan semua tantangan yang mereka hadapi bersama- sama. Dan psssstt.. kakek ternyata menyiapkan suatu kejutan! Selamat Hari Idul Fitri 1442 H!

  • Eps 15: Kepanikan Menjelang Lebaran

    Eps 15: Kepanikan Menjelang Lebaran

    Di malam takbir, seluruh keluarga masih sibuk dengan pesanan dan kejadian. Kepanikan melanda seluruh anggota keluarga, semua terlibat, dan Rama dan Widya terpaksa kembali bekerjasama. Sempat selesai gak ya?

  • Eps 14: Munculnya Sang Sahabat.

    Eps 14: Munculnya Sang Sahabat.

    Raffi dan Widya bertemu dengan sahabat yang memberikan pandangan baru pada mereka. Raffi mengambil satu langkah maju menuju kedewasaan, sementara Widya menemukan masa depannya justru di masa lalu.

  • Eps 13: Janji Yang Diingkari.

    Eps 13: Janji Yang Diingkari.

    Ayah dan Ibu terpojok dengan situasi yang tidak ideal. Sementara Raffi kecewa dan Widya bertikai dengan temannya, Rama menghadapi masalah sendiri yang harus diselesaikan dengan segera. Petugas kampus malah asik bercanda.

  • Eps 12: Fakta dan Amarah

    Eps 12: Fakta dan Amarah

    Dengan hari pembayaran tagihan tiba, keluarga dihadapkan pada fakta keuangan yang tak terhindarkan. Widya yang ditekan oleh teman- temannya terpaksa berhadapan dengan Rama. Konflik pun tak lagi terhindarkan.

  • Eps 11: Berjuang, Raffi!

    Eps 11: Berjuang, Raffi!

    Raffi menyebarkan link misterius ke seluruh keluarga. Link apa ini Raffi? Apa yang Raffi lakukan sekarang? Dan pada saat yang sama, ayah dihadapkan pada dilema tentang janji lamanya pada Raffi.
     

  • Eps 10: Godaan Malam Minggu

    Eps 10: Godaan Malam Minggu

    Rama mencoba mendapatkan waktu private berduaan dengan Sisil, tapi dalam situasi begini, bahkan lewat Zoom pun, ia akan mengalami banyak pengalih perhatian, yang mengganggu moment mesranya. Ramaaaaa bantu ini duluuuu!

  • Eps 09 : Pada Kerasukan? Hiii..!

    Eps 09 : Pada Kerasukan? Hiii..!

    Widya diingatkan teman sekolahnya mengenai kebutuhan yang akan datang, sementara Raffi ketiduran setelah kelas online. Saat keduanya menjelajah rumah yang sepi, mereka menemukan Ayah dan Ibu… kerasukan? Hiiiiii..!

  • Eps 08: Nikmatnya Penantian

    Eps 08: Nikmatnya Penantian

    Waktu terasa lambat Ketika kita menanti datangnya sesuatu hal. Hari ini, waktu terasa sangat lambat untuk seluruh anggota keluarga, karena semua memiliki hal masing- masing yang dinantinya. Semua akan belajar dari berpuasa, bahwa penantian justri bikin segalanya lebih nikmat!

  • Eps 07: Ide Rama dan Keraguan Ayah

    Eps 07: Ide Rama dan Keraguan Ayah

    Setelah selesai tarawih, seluruh anggota keluarga dikumpulkan oleh Rama. Bersama Sisil, ia menceritakan ide mengenai langkah yang bisa dilakukan sekeluarga untuk menangani tantangan ini. Apa ide itu? Dan bagaimana ayah, ibu, dan seluruh keluarga menyikapinya?

OTHER PROGRAM