• Noobitok

    Noobitok

    Noobitok adalah podcast santai yang membahas seputar…

  • Podcast Kick Andy

    Podcast Kick Andy

    Podcast Kick Andy adalah konten audio dari program…

  • 2x45

    2x45

    Ngomongin apa saja soal sepak bola, mulai dari…

  • The Community

    The Community

    Cerita seru dari komunitas-komunitas di Indonesia,…

  • Podcast BPJS

    Podcast BPJS

    Podcast BPJS (Bicara Persoalan Jasmani dan Kesehatan)…

  • Stand-up Comedy Show

    Stand-up Comedy Show

    Saatnya mendengar kembali kelakar para komika…

2x45

2x45

Ngomongin apa saja soal sepak bola, mulai dari pernak-pernik, nostalgia sampai hal yang receh bareng Reza Maharddhika dan tamu-tamunya.

EPISODES
  • Liverpool Juara Nih Sodara-sodara | Ft. Olivia Marbun

    Liverpool Juara Nih Sodara-sodara | Ft. Olivia Marbun

    Apakah anda punya teman pendukung Liverpool? coba perhatiin deh sebagian ada yang masih loyal ada juga yang berpaling ke lain hati, lantaran dicengin terus karena 30 tahun puasa juara Liga Premier. Nah belakangan dimulai saat The Reds juara Liga Champions, fans Liverpool mulai pede berkoar di sosmed ditambah lagi sekarang juara liga Premier kalau kata teman kita Olivia Marbun, 'harap dimaklumi lah' namanya orang abis buka puasa hehehe. Olive yang pernah nangis di kantor lantaran dengar kabar Jamie Carragher pensiun itu juga kaget karena Alfa ketemu Vladimir Smicer 'si penentu' drama Istanbul secara ekslusif. Udah deh langsung aja dengerin langsung aja episode 2X45 kali ini.  

  • Boy Noya Hampir Babak Belur jadi Korban Hooligan

    Boy Noya Hampir Babak Belur jadi Korban Hooligan

    Cerita soal Liga Italia, pada musim 96-97 Kurnia Sandy masuk skuad Sampdoria, Om Boy menyaksikan langsung siapa pemain yang 'menyiksa' Sandy saat latihan. Enggak cuma itu ternyata ada juga pemain top yang saat mau diwawancara minta bayaran dulu.  

    Tapi, jangan dikira jadi jurnalis olah raga itu cuma nonton pertandingan, ketemu atlet top dan minim resikonya? jangan salah, kejadian ini dialami Boy Noya saat liputan yang dirasa paling membahagiakan bagi jurnalis olah raga yaitu di event Piala Dunia. 

  • Salim Suhu Boy Noya

    Salim Suhu Boy Noya

    Bagi Anda pencinta sepak bola, khususnya di era 1990an, pasti sudah tak asing dengan sosok satu ini. Dia bukan sosok yang tenar di lapangan hijau, tapi dia kerap berada di depan televisi Anda untuk memberikan informasi seputar sepak bola dan olahraga. Yes, he is the only one, Sportcaster panutan, Boy Noya... 

    Bagaimana Om Boy, begitu panggilan ikrib kita ke beliau bisa "kecemplung" di dunia jurnalistik padahal lulusan fakultas hukum? dan bagaimana dia bisa jatuh cinta dengan Juventus? padahal dulunya fans Liverpool dan sederet klub di Negeri Ratu Elizabeth?

    Simak obrolannya hanya di 2x45 Podme.id!

  • Kelamaan di Rumah Merumputnya Kapan?

    Kelamaan di Rumah Merumputnya Kapan?

    Priiiiitttt...! kick-off liga-liga di Eropa bakal menggema. Setelah Bundesliga berani memutar roda kompetisinya dua pekan terakhir, kini Liga Primer, La Liga, dan Liga Italia Serie A siap mengikuti jejak Bundesliga. Menarik disimak juga bagaimana atmosfer pertandingan yang digelar tanpa suporter. Sebelum menyaksikan liga bergulir, simak obrolan santai jelang liga-liga Eropa dimulai hanya di Podme.id.

  • Si Kardus, dari Prank Sampai jadi Penonton!

    Si Kardus, dari Prank Sampai jadi Penonton!

    Kemarin sempat ramai gara-gara Youtuber ngeprank bagi-bagi kardus isi sampah. Sekarang si kardus jadi omongan lagi, dimulai dari Jerman terus enggak tau negara lain mau ikutan apa enggak bawa-bawa kardus.

  • Marhaban Ya Ligaan

    Marhaban Ya Ligaan

    Udah bosen menyaksikan pertandingan ulangan yang itu-itu lagi di tv saat di rumah aja? Jangan khawatir friends, sebentar lagi liga kembali bergulir, malah Bundesliga udah start nih. Apa sih untung ruginya buat pemain selama liga ditunda tanpa waktu yg jelas?

  • Cara Indra Sjafri Jaga Pola Makan Saat Pandemi

    Cara Indra Sjafri Jaga Pola Makan Saat Pandemi

    Selain ngomongin PSSI dan kepelatihannya, pada bagian kedua ini Coach Indra Sjafri juga berbagi cerita tentang pola hidup sehat pada masa pandemi virus korona (covid-19) ini. Benar gak sih dia sempat mengubah asupan makanannya, terlebih selama stay at home ini? Apa saja sih yang dikonsumsi?

  • Berbagi di Tengah Pandemi ala Indra Sjafri

    Berbagi di Tengah Pandemi ala Indra Sjafri

    Kala pandemi covid-19 melanda, psikis manusia perlu ditata. Namun, mengalah dengan situasi ini, tidak ada dalam kamus Coach Indra Sjafri. Alih-alih pasrah, Direktur Teknik PSSI ini justru melakukan gerakan mulia. Dia rela melelang jacket bersejarah miliknya untuk pahlawan di masa pandemi ini. Siapa pahlawan yang dimaksud? Mari simak cerita mulianya.

  • Enggak Usah Maksa, Memang Harus Ditunda!

    Enggak Usah Maksa, Memang Harus Ditunda!

    Pandemi virus korona (covid-19) kian menyebar ke sejumlah negara. Salah satu dampaknya adalah penundaan kompetisi sepak bola internasional, nasional hingga event bergengsi lainnya pada tahun ini. Malahan beberapa pesepak bola menjadi korbannya. Well, semoga wabah ini segera berakhir dan kita bisa menikmati kembali hiburan di dunia olahraga.

  • Pandemi Korona, dari Daniele Rugani sampai Tom Hanks Positif Covid-19

    Pandemi Korona, dari Daniele Rugani sampai Tom Hanks Positif Covid-19

    World Health Organization menetapkan virus Korona atau COVID-19 sebagai pandemi. Virus Korona telah menyebar ke lebih dari 100 negara di dunia. Virus korona mengganggu jadwal sejumlah pertandingan dan turnamen olahraga di dunia. Enggak cuma liga sepak bola dunia tapi cabang olah raga lain seperti Moto GP, Tenis, atletik, dan yang teranyar kompetisi Liga Basket Indonesia juga terkena imbas. Kabar terakhir bek tengah Juventus, Daniel Rugani, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

     

OTHER PROGRAM